Arya Saloka Diramal Cinlok dengan Amanda Manopo, Putri Anne Ingatkan Hal Penting Ini

Indra Kurniawan | 7 Februari 2021 | 09:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Anne kembali bereaksi saat rumah tangganya dengan Arya Saloka disinggung. Kali ini terkait pemberitaan sebuah media yang mengangkat topik shio.

Dalam pemberitaan yang diberi judul "Arya Saloka 'Aldebaran' Bisa Cinlok dengan Amanda Manopo", disebutkan Arya yang bershio kambing sangat beruntung bisa beradu peran dengan Amanda Manopo yang bershio kelinci.

Ketertarikan fisik keduanya menurut seorang ahli fengshui, bisa menghasilkan cinlok. Di sisi lain, untuk mencegah terjadinya konflik, Arya dan Putri Anne disebutkan harus mulai ada yang mengalah karena keduanya sama-sama keras.

Tangkapan layar pemberitaan tersebut, Sabtu (6/2) siang, diunggah Putri Anne melalui Insta Story Instagramnya. Ia mengungkapkan rasa kecewanya atas pemberitaan tersebut.

Sebab, kata wanita yang dinikahi Arya Saloka pada 2017 silam, shio dan zodiak tidak sesuai dengan agama yang dianutnya.

"Bismillah, kita menganut ajaran Islam yang tidak boleh berpegang terhadap shio dan zodiak," ucap Putri Anne tanpa menjelaskan siapa yang dimaksud dengan kata "kita".

"Jadi berita seperti ini tidak ada manfaatnya bagi kami. Mungkin lain kali bisa lebih bermanfaat nulis beritanya. Terimakasih," lanjutnya.

Tanggapan Putri Anne rupanya menuai pro dan kontra. Yang kontra menyebut Anne baper. Namun aktris yang terakhir menghiasi layar kaca lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali membela diri.

"Kalian harus bisa bedain yang namanya baper atau tegas. Itu tabloid yang nulis dari jaman emak gue muda kayaknya, heran aja kok bisa-bisanya munculin berita begitu. Kenapa kita repost karena itu tabloid atau media yang jelas ada nama," tulis Anne dengan latar warna hitam.

"Kita enggak akan ngurusin orang yang pake fake account terus ngata-ngatain, nyumpahin, dan lain-lain. Buat kita itu nothing, lelucon doang. Tapi ini media yang jelas ada nama, makannya kita tinjau lebih dalam supaya next-nya jangan ada berita enggak baik lagi," tambahnya panjang.

Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo sering dikaitkan seiring sukses Ikatan Cinta yang sampai saat ini menjadi tontonan favorit penikmat acara TV Tanah Air. Arya dan Amanda disebut serasi saat memainkan menjadi Aldebaran dan Andin.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait